Thank You God | My Sister @devycempaka | My idol @bismakarisma & @morganoey


Kamis, 19 April 2012…

Hari terbahagia terulang… hahahaha😀 Sekolah selama 12 tahun akhirnya selesai !!! Hari itu adalah hari berakhirnya UNAS SMA sekalian hari terakhirku sekolaaaahhh yeyeyeye lalalala yeyeyye alalalalala *mendadak jd penonton DAHSYAT* wkwk

Puas- puasin deh main di laptop. Main game, online dll…😀

Ga di laptop, BBM juga rame…

Nah ini nih… awal cerita yg sesuai judul post ini… *siap- siap yang SMASHBLAST ! Terutama yang Bismaniac dan Morganous*

Tumben2nya… kakak sepupu yang di Jakarta BBM hehe, namanya mbak “Devy Putri Cempaka”  follow deh twitternya : @devycempaka :p . Pertamanya cuman PING!!! – PING!!! – PING!!! – PING!!! -____-” Terus tiba…. tibaaaaaaaa… kirim sebuah foto yg bikin aku pngen makan BBku !! ARGH ! Lihat nih yg bismaniac !!

SIAPA COBA YANG GAK ENVY !!??😥

Sayaaaa juga envy😦

Tapi ternyata, kakak sepupuku baik jugaaa…. dia tulis namaku di kertas terus dikasihkan ke mang @bismakarisma dan kak @morganoey . Eh di tanda tanganin sama merekaaaa awawawaw :3 (oia, kakakku ketemu di salah satu Starbucks di Jakarta, entah Jakarta mana hehe😀 ) . Ini nih kertasnyaaaa ….

DAN…. jeng ! jeng ! jeng !!!!!

Ga hanya di tanda tangani, mereka ( Bisma dan Morgan) pegang tuh kertas terus foto. Jadi, pada intinya mereka foto megang namaku !! “KENCANA” …

Serentak bumi menyapa *berlebih*, AKU SENENGNYA PAKE BANGET !!!! Nih buktinya…..

Baca lebih lanjut

My story : Miracle Of My Life ” Menang Kuis @TheHitsTransTv “


30 November 2011, bisa dibilang itu adalah hari kesedihanku. Aku kehilangan sesuatu. Bukan pacar, tapi sebuah benda… My First Blackberry. Hp hasil jerih payahku sendiri telah raib dicuri hari itu dimana hp itu belum genap 1 bulan jadi milikku (25 hari). Hp itu hilang ketika sekolahku mengadakan PENSI dgn bintang tamu SHAGGYDOG. Nah.. pada intinya hpku hilang hari itu.

Beberapa minggu kemudian (21 Desember) , seperti biasa tontonanku malam itu adalah The Hits Trans Tv. Sebenernya udah tau sih kalau mereka ngadain kuis yaitu kuis “Tweet Galau”. Hari itu temanya tentang “FOTO”. Ya aku iseng- iseng aja ikutan… tapi di pikiranku, ah pasti nggak menang. Lihat aja persaingannya yang mention ke akun @TheHitsTransTv buat dan ikutan tuh kuis banyak banget.

Tapi, ya tetep aja iseng2 Cuma buat berpatisipasi. Kek gini nih tweet saya :

Sekitar jam setengah delapan malam (klo ga salah ya), di umumin tuh pemenangnya siapa. Ada Ryan D’Masiv.. iya saya inget banget ada Ryan disana. Dan ternyata….. !!!!!!! AKU MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNGGG!!!!!

Alhamdulillah ! Subhhanallah !!! Ya Allah, KEAJAIBAN SELALU DATANG DAN ITU BENAR. Setelah hilang hp, diganti dengan aku menang kuis ini… dan hadiahnya sebesar Rp 1.000.0000 sipotong pajak. Ini buktinya :

setelah itu, aku turutin tuh, aku kan disuruh kirim emailku. Ya udah aku mentionin Emailku. Yang jelas seisi followersku dan yang melihat Akun Twitterku pada tau klo aku menang. Ya langsung bertambahlah itu followersku, yg semula 900-an skg menajdi 1300-an. Banyak yang mentionin juga bak artis yang dimention bnyak orang hahaha…. Klo mention nggak dibalas, mereka marah.. #pffft

Itu Dampak Positifnya, dampak negatifnya… ada yang tau alamat emailku dan mengirim email sok-sok’an dari Trans Tv, tuh akun palsu alias dari penipu bilang klo aku harus kirim pajaknya dulu sebesar Rp 200.000 baru sisanya dikirimin ke aku. HIH ! Masih ada ya penipu… zzzz

Tapi akhirnya keesokan harinya, ak dpt email yg asli dri Trans Tv.. ya memang benar tidak disuruh bayar pajak duluan. Kek gini nih isi email dari The Hits TransTv yg ASLI :

Sesuai permintaan dari Trans Tv, aku isi semua data2 diri dan menunggu selama 1 bulan untuk dapetin hadiahnya uang tunai Rp 1.000.000

 

1 BULAN KEMUDIAN…

Mana? Mana uangnya?? Setiap hari lihat rekening via m-banking tapi gak nambah2😦

Ternyata pas tgl 8 Februari 2012… uangnya dataaaaaannngggg !!!

Alhamdulilaaaaahhhh *sujud syukur*

 

Jadi… Kuis Itu Tidak Bohong Ternyata !!!

 

Yaaaa itulah kisah saya menang di acara The Hits TransTv yang merupakan sebuah keajaiban bagi saya…🙂

FRIENDSHIP between Boy and Girl :D *just for fun*


Persahabatn antara cowok dan cewek? Skg tuh lagi musim, sahabatan antara cowok dan cewek, dan menurut saya… Klo sahabatn beda jenis gitu.. Ada ajaaa… Lbh bnyak kisahnya hahaha. Emang kalau sahabatan antara cewek dan cowok itu selalu ada “sesuatu”nya… Wkwk😀

Apa yak sesuatunya itu?

1. Cemburu? Bisa dibilang iya. Tapi cemburu dalam artian yg beda. Ngaku deh kalian semua wahai kaum Hawa yg punya sahabat Cowok… ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ (`▽´)-σ . Cemburunya ini, abstrak sekali artinya. Sy sndiri ga bisa jelasinnya gimana. Tp sy pernah blak2an ngomong ke salah satu sahabat cowok sy klo sy cmburu, tp dia bilang “yaa… I know you so well. Aku tau mksudmu” Untungnya dia berpikiran dewasa dan tau arti sebenernya “cemburu” yg sy maksud🙂

2. Nah yg ini sama tp beda. Hahahaha. Yang sy maksud itu kita sbg sahabat cweknya pasti ga luput dari rasa cemburunya sang pacar sahabat cowok kita. Yaa .. Mau ga cemburu gimana, kita kemana2 bareng, sering SMS, ВВМ bahkan smpe antar ortu tau dan saling mengenal ! Mau ga cemburu gimana coba si pacarnya sahabat cwo kita😀

3. Rasa saling memiliki. Iya tentu meski sahabatan sesama cwek pasti kita juga punya perasaan saling memiliki. Tapi klo sahabatan sm cowok lbh menantang. Misal nih ya, ada cwek yg jadi pnyebab sohib kita berantem sm cwo lain, ya biasanya yg gini ini sohib kita berantem sm cowo lain gara2 rebutin tuh cwe krn cewek itu gak tegas mau pilih siapa, sohib kita apa cowo lain itu??… WAH ! Klo saya nih, malah pngen datengin tuh cwek and tegasin apa maunya tuh cwek ( ˘͡ -˘͡)
Gak terima banget… Nget… Nget-lah !

4. Dikira pacaran. Nah.. Yang kek gini nih, udah pasti kejadian! Kemana2 bareng, di dftar Inbox selalu ada namanya… Apalagi klo smpe punya nama panggilan khusus antara kita berdua… BEH! So pasti dikira pacaran… Hahaha. Tp klo sy prinsipnya “biarlah org berkata apa, yg tau sebenernya kan kita sendiri sm sohib kita itu”

5. Ini yang kudu was- was. Kita suka dan ingin hubungan lebih dari sekedar SAHABAT dgn arti lain kita ingin jadi pacarnya. Klo masalah ini saya angkat tangan ! Komentar sy cuma berpacuan sm Quotes ini “Persahabatan kadang berakhir dengan cinta; tapi cinta dalam persahabatan – tidak akan berakhir. (Charles Caleb Colton)”
Memang hidup adalah tentang pilihan, termasuk memilih persahabatan yg berakhir dgn cinta atau cinta kita dlm persahabatan yg tak akan pernah berakhir. Pilihlah dengan tepat !😉

(∫´O`)◦°◦ĦöoOöªª♏♏◦°◦
Saya udh mulai ngantuk dan mulai capek mengetik tulisan ini via handphone. “Sesuatu” dlm persahabatan antara cowok dan cewek masih banyak lagi. Love your friendship yaaaahhh…

“With love from me to you… my two boy-best-friends. I’ll always be your bestfriend until we meet on Heaven and life forever in there… RAR and RAW”

Hahahahaaha, alaaaayy… Intinya aku sayang kaliaaaannn dan sayang juga sama sahabat2ku lainnya (˘⌣˘)ε˘`)

QUOTES! Beberapa Kalimat Kehidupan Buah Pemikiran Saya dan Orang Lain


“Jangan pernah meragukan dirimu dan jangan pernah kau lari dari dirimu sebenarnya” -Aslan, NARNIA 3-

“Jangan lihat siapa kamu, tapi cobalah lihat kondisi/keadaan/suasana yang ada sekarang… Maka, aku pastikan kamu pemimpin yang bijaksana.” – @kencaanaa –

“Dia dan aku menyakiti aku. Kasihan aku, sudah jadi tersangka… Jadi korban pula dia. Kesalahan tidak pernah luput dari faktor aku” – @kencaanaa –

“Rokok. Dpt menyebabkan kanker dll. Banyak yg tidak suka asap rokok. Tapi… Klo ga ada rokok, ee mksudnya perusahaan rokok… Banyak pengangguran, ga nmbah pendapatan nasional dll. Cuma ngingetin, intinya siapa bilang kamu hidup didunia itu serba salah dan ga guna. Pasti ada benernya dan ada gunanya. Sayangi diri kalian. Bersyukur yah sama Tuhan …” – @kencaanaa

“Mencoba lebih baik tak berarti buruk. Mencoba lari dari masalah berarti buruk. Antara baik dan buruk” – @kencaanaa

“Seperti kapal besar, meskipun didoktrin sesuatu yang berat akan tenggelam di lautan, dia tetap bisa terapung karena sesuatu didalamnya yang mampu membuatnya terapung. Sesuatu itu di dalam manusia disebut keyakinan. Yakinlah kamu bisa, maka kamu akan benar2 bisa” – @kencaanaa

“Best Friend. Beast Friend. Dari cara baca beda tipis” – @kencaanaa

“ Air bisa tercampur oleh zat- zat apapun namun ia tetap bernama air kecuali minyak. Air dan minyak senantiasa tidak pernah menyatu dan dapat disimbolkan sebagai penolakan kebathilan oleh kebenaran. Seperti air, kita senantiasa menerima dan mampu beradaptasi dengan sesuatu yang baru tanpa menghilangkan identitas siapa kita sebenarnya dan mampu memilih secara bijak siapa yang akan menjadi kawannya. ” – @kencaanaa

“Basket. Satu bola diperebutkan sepuluh orang. Kenapa hanya satu bola? Karena jika sepuluh bola, maka masing2 pemainnya tidak akan pernah punya tujuan. Selamat pagi ! Selamat beraktivitas manusia bumi ! ” – @kencaanaa

“Makan nasi=makan uang.main kembang api=bakar uang.bayar tiket berenang=menenggelamkan uang di air. Uang, mudah dimusnahkan, sulit dicari.” – @kencaanaa

“In the fact of your life, can you find the key of Ctrl + Z ? Now, your life is right. Be grateful.” – @kencaanaa

“Kapal bisa begerak kemana saja hanya karena ombak, tapi tetap tergantung nahkodanya, kamu sendiri” – @kencaanaa

“Sahabat itu PEGADAIAN, Mengatasi masalah tanpa masalah” – @kencaanaa

“Hidup seorang anak kecil hanya bermain dan tidak tahu masalah apa2. Aku ingin… Tidak kembali menjadi anak kecil. Aku tak ingin lari dari masalah, aku ingin dan siap menghadapinya. Bersyukur.” – @kencaanaa –

“Friends are like snowflakes all different and all beautiful.” – @kencaanaa –

“Rest In Peace, but not dead.”  – @kencaanaa –

“Friendship is a rainbow. Beautiful. Fun. Full color. Carriers of peace. Always awaited its arrival. Come to remove the dark cloud. ” – @kencaanaa –

“Biarlah org bilang km spt hujan yg tak diharapkan kedatangannya dan membuat org2 kesal kpdmu. Tp apakah km pernah berfikir dalam2, sbenernya Hujan itu sangat -begitu- bermanfaatnya bagi kehidupan semua org. Krn dia membawa sumber kehidupan, Air. #loverain” – @kencaanaa –

“Pen(d)ing disaat Pen(t)ing … beda tipis” – @kencaanaa –

“life in peace is when you can be a converging lens and a diverging lens. Collect and shine a light” – @kencaanaa –

“When the Sun in the center of earth, it’s look like a justice and peace”  – @kencaanaa –

“Aku bermimpi. Tidak malam ini saja. Tidak selalu malam. Selalu. Setiap waktu aku bermimpi. Bertemu masa depanku.” – @kencaanaa –

” Manusia selamanya tak akan pernah bisa mengucapkan “selamat tinggal” kepada cobaan hidup selama di dunia fana ini… bersabar dan tabahlah bila bertemu” – @kencaanaa –

“Tell your life to your art work, not social network” – @kencaanaa –

“Friend, I’ll always be your trombosit. Forever. Yes I’m” – @kencaanaa –

“I want you to be happy but i want to be the reason.” – @pramudina

“you’re a part time lover and a full time friend” – @pramudina

Liburan = Terkapar di Kasur


Yuhuuu!! Liburan setelah UAS Semester I telah tiba. Tapi…saya rasa ini bukan liburan.
Ya… Kalo tahun lalu baru yg namanya liburan. Saya ke Jakarta dengan BONEK sama kakak. Sampai di Jakarta juga di ajakin ke Dufan. Keliling Jakarta naik Busway, padahal gak ada yang dampingi, tapi nekat aja, saya dan kakak keliling Jakarta sepuasnya cuma bermodalkan uang Rp 100.000. :Dђåª•ђåª•ђåª:D

kalo sekarang….?
Aduh… Gak ada tuh yang namanya rencana mau liburan kemana, bahkan rencana liburan ini saya mau ngapain aja gak ada. :'(☹нuɑɑ…◦∞◦нuɑɑ..☹:'(
Pengennya sih ke Malang, ke kos-kos’annya kakak, tapi sekarang yang mahasiswa aja juga libur, jadi…kakak saya malah balik ke Probolinggo.
Ya… Udah deh, mungkin cuma natapin layar LCD laptop aja, alias ONLINE. Sekalian bisa liyatin dia tuh, kan wallpapernya foto dia. Asalkan ntar kalo udah waktunya masuk sekolah, harus diganti tuh wallpaper😀

Tapi…apa yang saya rencanakan untuk ONLINE juga kagak bisa kewujud
Kenapa….? Karena udara diluar tubuh dingin —-» mekanisme pertahanan tubuh bereaksi secara berlebihan mengeluarkan histamin —-» alergi dingin —-» biduran —-» gatal semua sekujur tubuh!
Sampai- sampai saya mandi minyak kayu putih. (Anda percaya?)
Hingga saya tulis nih tulisan di wordpress, tuh alergi masih nyaman hinggap ditubuh saya, ‎​(●̮̮__●̮̮)
Padahal udah dikasih obat, eh tetep aja. Ckckckck ‎​*(¬ ¬)hhммм¨··◦*¨(˘_˘”)ʃ

Tapi kok masih bisa tulis ni tulisan?
Iya ini berkat belas kasihan mama saya buat pinjemin ВB ke saya. ‎​:D◦°◦ђёђёђё◦°◦:D

Udah deh nulisnya, mau lanjut (˘o˘) Τ¡d˚°º® …. Bγέ•.¸¸.•♣♡:*Bγέέέ♣♡:*•.¸¸.•γέέ!