My story : Miracle Of My Life ” Menang Kuis @TheHitsTransTv “


30 November 2011, bisa dibilang itu adalah hari kesedihanku. Aku kehilangan sesuatu. Bukan pacar, tapi sebuah benda… My First Blackberry. Hp hasil jerih payahku sendiri telah raib dicuri hari itu dimana hp itu belum genap 1 bulan jadi milikku (25 hari). Hp itu hilang ketika sekolahku mengadakan PENSI dgn bintang tamu SHAGGYDOG. Nah.. pada intinya hpku hilang hari itu.

Beberapa minggu kemudian (21 Desember) , seperti biasa tontonanku malam itu adalah The Hits Trans Tv. Sebenernya udah tau sih kalau mereka ngadain kuis yaitu kuis “Tweet Galau”. Hari itu temanya tentang “FOTO”. Ya aku iseng- iseng aja ikutan… tapi di pikiranku, ah pasti nggak menang. Lihat aja persaingannya yang mention ke akun @TheHitsTransTv buat dan ikutan tuh kuis banyak banget.

Tapi, ya tetep aja iseng2 Cuma buat berpatisipasi. Kek gini nih tweet saya :

Sekitar jam setengah delapan malam (klo ga salah ya), di umumin tuh pemenangnya siapa. Ada Ryan D’Masiv.. iya saya inget banget ada Ryan disana. Dan ternyata….. !!!!!!! AKU MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNGGG!!!!!

Alhamdulillah ! Subhhanallah !!! Ya Allah, KEAJAIBAN SELALU DATANG DAN ITU BENAR. Setelah hilang hp, diganti dengan aku menang kuis ini… dan hadiahnya sebesar Rp 1.000.0000 sipotong pajak. Ini buktinya :

setelah itu, aku turutin tuh, aku kan disuruh kirim emailku. Ya udah aku mentionin Emailku. Yang jelas seisi followersku dan yang melihat Akun Twitterku pada tau klo aku menang. Ya langsung bertambahlah itu followersku, yg semula 900-an skg menajdi 1300-an. Banyak yang mentionin juga bak artis yang dimention bnyak orang hahaha…. Klo mention nggak dibalas, mereka marah.. #pffft

Itu Dampak Positifnya, dampak negatifnya… ada yang tau alamat emailku dan mengirim email sok-sok’an dari Trans Tv, tuh akun palsu alias dari penipu bilang klo aku harus kirim pajaknya dulu sebesar Rp 200.000 baru sisanya dikirimin ke aku. HIH ! Masih ada ya penipu… zzzz

Tapi akhirnya keesokan harinya, ak dpt email yg asli dri Trans Tv.. ya memang benar tidak disuruh bayar pajak duluan. Kek gini nih isi email dari The Hits TransTv yg ASLI :

Sesuai permintaan dari Trans Tv, aku isi semua data2 diri dan menunggu selama 1 bulan untuk dapetin hadiahnya uang tunai Rp 1.000.000

 

1 BULAN KEMUDIAN…

Mana? Mana uangnya?? Setiap hari lihat rekening via m-banking tapi gak nambah2😦

Ternyata pas tgl 8 Februari 2012… uangnya dataaaaaannngggg !!!

Alhamdulilaaaaahhhh *sujud syukur*

 

Jadi… Kuis Itu Tidak Bohong Ternyata !!!

 

Yaaaa itulah kisah saya menang di acara The Hits TransTv yang merupakan sebuah keajaiban bagi saya…🙂

Tinggalkan Balasan

